Alasan Tidak Mengikuti Proses Lean Startup untuk Ide Berikutnya Anda

Ketika gerakan startup yang ramping Pushrank dimulai pada tahun 2009, saya masuk ke Komersial dan fokus pada keahlian saya di NYU, mengamati kekuatan New York yang beralih dari kegilaan ekonomi menjadi minat pada teknisi dan juga startup media. Setiap orang ingin hidup sehat– buat, ukur, temukan. MVP, konfirmasi dan poros menjadi kata kunci yang refleksinya masih tidak perlu dipertanyakan lagi di ruang bisnis di seluruh dunia. Jika metode lean startup berhasil seperti yang disebut-sebut, saya pasti akan melihat sebagian besar start-up teman sekolah saya – dan perusahaan saya – berkembang pesat hari ini. Namun sayangnya, sebenarnya bukan itu situasinya.

Pitch sebenarnya bagus. Kelebihan lemak berperilaku buruk. Baik? Mungkin tidak. Tanyakan kepada beruang kutub apakah dia tidak menghemat lemak, bagaimana dia bisa melewati musim dingin? Analogi berbulu ini mungkin tidak hanya pemahaman hewan. Ini menempatkan beberapa ketepatan dalam dunia pelayanan juga.

Terkait: Kapan Menyerahkan Layanan Anda – dan Kapan Anda Harus Menyerah

Meskipun seseorang tidak dapat dengan mudah menyangkal manfaat dari prosedur slim, pelatihan yang lebih besar sebenarnya adalah bahwa teknik startup yang ramping sebenarnya bukanlah cawan suci dari keunggulan startup. Apa yang tampak hebat dalam teori sebenarnya sangat sulit untuk dipraktikkan. Sejumlah kecil startup menunjukkan bahwa mematuhi pendekatan yang sehat dapat dengan mudah menghasilkan setiap hal positif yang tidak benar – ide resmi yang sehat mungkin tidak akan menjadi layak – dan negatif yang menyesatkan – konsep yang ditolak tipis mungkin akan menjadi efektif.

  1. Membangun dengan hasrat yang mengakar versus mengejar hasil.

Terutama, strategi ramping mempromosikan budaya mengejar keunggulan, ditentukan melalui lalu lintas pengunjung dan juga pembiayaan sebagai lawan dari seberapa bersemangat Anda tentang saran tersebut.

Menggeser konsep hingga tim kecil pelanggan mempresentasikan hasrat adalah apa yang Sankar singkirkan dari strategi yang sehat. Sementara itu dilakukan untuk membantunya mendapatkan pelanggan dan pendanaan, tip itu sebenarnya tidak mengesankan bagi pemiliknya. Selain itu, mereka tampil tidak tahu persis bagaimana mempertahankannya agar terus berkembang. Jadi, ketika start-up yang ramping mengatakan bahwa sebuah saran dikonfirmasi, apa yang ditunjukkannya? Pada titik tertentu, bisnis Anda harus benar-benar dibuat dan berukuran. Pendekatan ramping tidak membutuhkan tugas untuk itu.

Saya sebenarnya berbicara dengan Prasanna Sankar, salah satu pendiri Like a Little and Rippling, untuk publikasi saya yang akan datang, No Shortcuts. Sankar menjalankan prinsip-prinsip tipis untuk memulai Like a Little, usaha pertamanya. Aplikasi menggoda yang dirahasiakan ini kemudian mendapatkan 20 juta tampilan halaman web dalam 6 minggu penuh dan menarik $ 7 juta pembiayaan dari Andreessen Horowitz, Ron Conway, Symbol Pincus dan Paul Graham, antara lain. Setelah itu keterlibatannya berkurang, pembuat berusaha untuk berputar tidak berhasil, dan itu mendapati diri Anda lipat setelah 4 tahun.

Kalau dipikir-pikir, Sankar menunjukkan kepedulian tentang pendekatan mereka yang sehat:

Sudut pandang seperti itu mendapatkan kekuatan dari banyak startup yang benar-benar lahir dari pengabdian dan juga berhasil setelah jangka waktu yang lama – kebalikan dari lean start-up – termasuk Amazon.com dan HackerRank, yang membawa saya ke aspek selanjutnya.

“Saya pasti tidak akan pernah melakukan faktor lean startup sekali lagi. Saya tidak berpikir tip sebenarnya adalah brainstorming. Anda harus memiliki dedikasi yang mendalam dan pengetahuan nama domain untuk apa pun yang sebenarnya Anda lakukan. Itu terjadi ketika Anda mempertahankan satu hal. untuk waktu yang lama terlepas dari keuntungan komersialnya sendiri. Saya telah bertemu banyak pendiri saat ini dan juga secara teratur, para ahli kami menemukan bahwa orang-orang yang tidak mengubah konsep dan sembrono mungkin bukan akun yang diserang jumlah VC, tetapi mereka adalah yang benar-benar berkinerja sangat baik untuk diri mereka sendiri. ”

Terhubung: Perusahaannya Sebenarnya Meningkat 300 Persen Setahun – Mengingat Bahwa Dia Mengambil Pekerjaan yang Belum Dia Persiapkan Sepenuhnya

  1. Hasil yang bertahan lama hanya datang dari bertahan dari keterpurukan, bukan melarikan diri dari semuanya.

Permusuhan utama saya dengan metode startup ramping adalah prinsip berputar ketika saran otentik Anda tidak berfungsi. Dalam Like a Little bit of, pakar kami menemukan akun tentang barang yang tidak akurat. Apa yang sebenarnya lebih mungkin untuk menyertai metode startup yang sehat adalah ketidakakuratan yang tidak menguntungkan – terutama menolak ide bagus karena fakta bahwa teknik tersebut bekerja tidak membuatnya sangat jelas apakah berputar sebenarnya adalah cara yang tepat untuk memulai. Tolok ukur apa pun yang sebenarnya Anda gunakan untuk mengevaluasi keunggulan produk Anda sama seperti perkiraan Anda tentang apa yang menjadi perhatian.

Setiap produk pasti akan menghadapi kendala dalam petualangannya. Bagaimana Anda tahu apakah masalah itu layak ditangani jika Anda menjauh setiap kali Anda menemukannya? Mayoritas hasil jangka panjang sebenarnya adalah hasil yang menemukan cara untuk bertahan hidup di masa turun. Akankah Apple yang terdaftar di bawah ini mematuhi strategi yang sehat?

About the author