Kue Talam Ungu

Tidak semua ubi hanya bisa dimakan Dengan cara direbus atau digoreng. Terkadang beberapa makanan umbi-umbian juga bisa dikonsumsi dengan cara yang super unik atau inovasi. Beragam inovasi inovasi menari dalam mengolah makanan umbi-umbian banyak sekali terjadi di negara Indonesia kita ini. Mulai salah satunya adalah dengan membuat kue talam ubi dan salah satunya adalah kue talam Ungu. Kue talam dalam makanan khas tradisional yang saat ini berbahan pokok ubi dan diolah menjadi makanan yang sangat menarik.Maka dari itu Kue talam Ungu adalah makanan yang sangat bagus dan enak sekali untuk dikonsumsi setiap sakit kalian mengalami kejenuhan dikala ingin mengkonsumsi makanan-makanan tradisional yang enak.

Bahan Kue Talam Ungu 

Untuk Anda yang tertarik dalam membuat atau ingin membuat yang namanya kue talam Ungu kini kami memiliki salah satu beberapa info yang perlu kalian catat. Bahan-bahan yang perlu kalian catat tersebut adalah bahan-bahan yang sangat mudah sekali yang bisa anda jumpai di toko-toko terdekat untuk anda beli. Salah satunya adalah ubi Sendiri lebih tepatnya adalah ubi ungu warna ungu warnanya lebih bagus. Kemudian Kalian juga harus mempersiapkan beberapa bahan seperti terigu telur gula garam dan lain sebagainya. minyak Jika anda ingin membeli beberapa bahan-bahan tersebut kalian bisa mendatangi toko-toko terdekat karena di setiap toko obat yg menyediakan barang-barang yang saya ucapkan tadi tersebut.

Cara Bikin Kue Talam Ungu

Cara membuat kue talam Ungu sangatlah mudah dan tentunya tidak sangat Sulit. Yang pertama adalah Anda harus memotong terlebih dahulu ubi ungu yang telah Anda persiapkan. Namun sebelum anda potong kecil-kecil Anda harus membersihkannya terlebih dahulu.Setelah anda Bersihkan Kemudian Anda potong-potong kecil. Setelah anda tinggal merebusnya sampai matang. Anda hanya perlu menunggu hingga Tidak terlalu panas Kemudian Anda tumbuh bersama terigu dan bahan-bahan lainnya Kemudian Anda kukus kembali. Pengukusan nya pun tidak terlalu lama hanya membutuhkan waktu kisaran 10 hingga 20 menit saja sudah matang. Sangat mudah dan simpel sekali bukan cara buat ataupun cara bikin kue talam Ungu. Untuk lebih detailnya Anda bisa mempraktekkan dengan membuatnya sendiri di rumah.

About the author